Holy Prophet Muhammad (saw) said: "One, who gets up in the morning and is not concerned about the affairs of other Muslims, is NOT a Muslim."










PERGI JAHANNAM ZIONIS ...

PERGI JAHANNAM PERTENGKARAN SUNNI-SYIAH ...
" We Muslims are busy bickering over whether to fold or unfold our arms during prayer, while the enemy is devising ways of cutting them off " - Imam Khomeini.

Pages

Friday, September 10, 2010

Setiausaha Agung Liga Arab Batal Wawancara Kerana ....

Salaam .... gara-gara huluran tangan untuk bersalam dengan pengacara wanita stesen TV Al Manar ditolak, Setiausaha Agung Liga Arab batalkan wawancara yang sebelum ini beliau diundang stesen TV tersebut. Peristiwa ini pada 2008, namun pengajarannya diterima pakai sampai kini. Silakan...............


Amr Moussa Ngambek, Ditolak Jabat Tangan Presenter Perempuan Al-Manar

Sekjen Liga Arab, Amr Moussa di sela-sela sidang KTT Liga Arab di Damaskus menerima tawaran wawancara televisi Al-Manar milik Hizbullah. Namun rencana wawancara itu dibatalkan Amr Moussa karena presenter Al-Manar, Manar al-Shabagh tidak menerima uluran tangannya.

Menurut laporan situs Qodsna, Manar al-Shabagh dikirim oleh televisi Al-Manar ke Damaskus untuk meliput KTT Liga Arab. Setelah berusaha sedemikian rupa lewat rombongan Amr Moussa, dia berhasil mendapat janji untuk mewawancarai Sekjen Liga Arab itu.

Waktu wawancara tiba. Ketika Amr Moussa melihat presenter perempuan Al-Manar itu, Sekjen Liga Arab langsung mengucapkan salam dan mengulurkan tangan ingin menjabat tangan presenter perempuan itu. Tentu saja uluran tangan itu tidak disambut karena mereka bukan muhrim. Melihat uluran tangannya tidak disambut, Amr Moussa ngambek dan meninggalkan tempat wawancara. Kata amr Moussa, “La Salam wa La Kalam” (tidak ada salam, tidak ada omongan).

Para wartawan Arab yang hadir di sana sangat terkejut dengan sikap Amr Moussa. Mereka menilai apa yang dilakukannya tidak sesuai dengan jabatan yang diembannya. Seorang wartawan Mesir mengatakan, “Mengulurkan tangan adalah masalah pribadi dan bagian dari hak-hak pribadi seseorang. Amr Moussa sebagai Sekjen Liga Arab tidak berhak menekan televisi Al-Manar karena masalah pribadi.” Sementara wartawan Suriah mengatakan, “Sangat menyesali betapa seorang dengan posisi yang seperti ini masih punya sikap yang kekanak-kanakan.”[infosyiah]

No comments:

Post a Comment