Holy Prophet Muhammad (saw) said: "One, who gets up in the morning and is not concerned about the affairs of other Muslims, is NOT a Muslim."










PERGI JAHANNAM ZIONIS ...

PERGI JAHANNAM PERTENGKARAN SUNNI-SYIAH ...
" We Muslims are busy bickering over whether to fold or unfold our arms during prayer, while the enemy is devising ways of cutting them off " - Imam Khomeini.

Pages

Friday, March 25, 2011

Krisis Bahrain.. Pertembungan Mazhab Atau Rakyat Dengan Penguasa Zalim.

Menurut Syaikh Yusuf Al Qadhawi, apa yang terjadi di Bahrain adalah merupakan pertembungan mazhab sepertimana yang dikatakannya '' Apa yang terjadi di Bahrain bukanlah kebangkitan satu ummat, melainkan kebangkitan yang dipicu oleh perbedaan mazhab dan sifatnya sektarian, sehingga tidak bisa disamakan dengan kebangkitan yang terjadi di Tunisia, Mesir dan Libiya."

Seterusnya dia menyatakan protes yang dilakukan syiah tidak menggambarkan keamanan. Katanya
''the Shiites attacked Sunnis, and took over their mosques, and used weapons just like the hooligans we saw in Yemen and Egypt.”

Saya masih tercari-cari jumlah korban dari puak sunni yang diganasi syiah. Apa yang saya jumpa adalah korban dari puak syiah akibat tindakan terror dari angkatan bersenjata.


























Dan apakah yang membuatkan Arab Saudi begitu terdesak untuk menghantar tentera ke Bahrain bagi menangani protes dari syiah ? Apakah untuk membendung protes ini daripada menular ke Arab Saudi yang sudah pun terjadinya protes dari syiah juga ? Atau puak-puak Wahabi ini begitu khuatir kekuasaan dan kemewahan akan terlepas dari tangan mereka ?








foto tehranifaisal.blogspot.com

No comments:

Post a Comment